Monday, February 9, 2015

Apa Penyebab Toko Online Sepi

Apa Penyebab Toko Online Sepi

Memiliki Toko Online? masih sepi? Apa Penyebab Toko Online Sepi? ada pernyataan bahwa “iya masih baru memiliki online shop ya pasti masih sepi lah.”  Oke bisa dimaklumi, tapi jika sudah lama berdiri masih sepi, kemungkinan ada sesuatu yang salah dalam management online shopnya
Ada 4 (empat) hal yang menjadi Penyebab Toko Online Sepi Pembeli

Toko Online

1. Ukuran Harga
Harga menjadi acuan para pembeli untuk membeli suatu barang di online shop. Jika harga kita terlalu mahal. bisa jadi itu yang menjadi kan toko online kita sepi pembeli. Dalam Penelitian Qubit menunjukkan bahwa keluhan terbesar konsumen adalah harga yang terlalu mahal untuk produk tertentu karena tidak semua online shopper menyukai dan bangga akan harga barang yang mahal.

2. Tidak memiliki respon cepat /Slow Respon (Pelayanan)
Respon yang lambat membuat membuat pemburu online shop merasa malas. Malas untuk berbelanja. semisal toko onlineshop baju, bagaimana tanya ukuran  kalau dijawabnya hari berikutnya. orang yang butuh jadi males mau belanja.

3. Keterbatasan Stok
Stok ini penting, bagaimana tidak. Kita menginginkan sesuatu pada suatu situs online shop ternyata stoknya habis. 2 minggu lagi kita ingin membeli barang yang kita inginkan ternyata barangnya habis lagi. Kita akan mencari online shop lain yang lebih tersedia Stoknya.

4. Kurangnya dalam Promosi (SEO)
Ketika anda sudah melakukan ketiga langkah diatas, tapi masih sepi coba kembali pemeriksaan ulang apakah usaha online shop anda dalam langkah promosi sudah benar dilakukan. Dengan melakukan optimasi web anda akan terindex dalam situs pencarian. konsumen akan mencari online shop pada page pertama, index teratas seperti Qoryazhara Online Shop yang sedang melakukan optimasi.

Sekarang kita sudah mengetahu Apa Penyebab Toko Online Sepi, ya mulai sekarang coba perbaiki sistem yang ada pada online shop yang sudah dibangun tersebut.

Periksa kembali produk-produk yang ada di dalam onlione shop

Qoryazhara Online Shop
Category Produk Toko Online
Audio Aksesoris :

Category Produk Toko Online
Herbal :
Category Produk Toko Online
Mukena Anak dan Dewasa :
Category Produk Toko Online
Perawatan kulit dan wajah :
Semoga dalam melakukan langkah-langkah membangun toko online sudah maksimal dilakukan

0 comments:

Post a Comment