Monday, February 24, 2014

Alfamart Official Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart Official Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart Official Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014 - Di Tahun 2014 yang spektakuler ini coba Raih Semangat Juara di Fifa Piala Dunia Brazil 2014 Bersama Alfamartku.com. Ajang pesta sepak bola sejagat itu bakal berlangsung selama satu bulan penuh, Terhitung pada tanggal 12 Juni 2014. untuk yang ke 2 kalinyalah Brasil menyelenggarakan Pesta sepak bola Fifa Piala Dunia.

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Nah pada Piala Dunia 2014 ini FIFA sebagai induk organisasi sepakbola tertinggi di dunia sudah menyepakati penggunaan teknologi canggih yaitu garis gawang yang sebelumnya sempat menjadi suatu perdebatan, kini sudah mendapatkan respon yang sangat positif, semua sistem berjalan memenuhi persyaratan FIFA. GoalControl CmbH ini yang akan menjadi provider penyedia teknologi garis gawang tersebut. Perusahaan yang berbasis di Jerman itu membuat FIFA mempercayai bahwa GoalControl menjadi provider teknologi garis gawang.

Maskot Piala Dunia
Bicara mengenai Piala Dunia, sejak tahun 1966 memiliki maskot masing-masing. Desain dari masing-masing maskot tersebut menggambarkan beberapa ciri khas dari negara penyelenggara seperti kostum, flora, fauna, dan lain-lain.
- Nama Maskot Piala Dunia Pertama tahun 1966 di Inggris Bernama Willie, seekor singa yang merupakan simbol Kerajaan Inggris. Willie memakai kostum bergambar bendera 'Union Jack' dengan tulisan "WORLD CUP" di tengahnya.
- Maskot Piala Dunia tahun 1970 di Mexico Bernama Juanito, Seorang anak laki-laki mengenakan seragam Meksiko dengan sebuah topi sombrero (dengan kata-kata "MEXICO 70"). Namanya merupakan nama kecil dari "Juan", sebuah nama umum dalam bahasa Spanyol.
- Maskot Piala Dunia tahun 1974 di Jerman Barat, memakai maskot 2 anak laki-laki menggunakan seragam Jerman, dengan huruf WM (Weltmeisterschaft, World Cup, Piala Dunia) dan angka 74.
- Maskot Piala Dunia tahun 1978 di Argentina, menggambarkan Seorang anak laki-laki yang menggunakan seragam Argentina. Topinya (dengan kata ARGENTINA '78), syal dan cambuk merupakan tipikal dari seorang gaucho.
- Maskot Piala Dunia 2014 di Brazil (Fuleco)  ini mempunyai bentuk tatu-bola "Armadillo", adalah sejenis hewan omnivora yang banyak hidup di wilayah Amerika Selatan dan Utara. Di Brasil hewan ini sudah mengalami kepunahan.
Fifa Piala Dunia Brazil 2014 "http://masihakudisini.blogspot.com/2014/02/alfamart-official-partner-merchandise.html"  ini  adalah yang Ke 13, FIFA mengumumkan "Fuleco" sebagai nama resmi untuk Maskot Piala Dunia 2014. Fuleco berarti saling mengingatkan tentang kesadaran lingkungan.
Setengah dari 1,7 juta yang ikut serta bagian dalam pemungutan suara memilih Fuleco mengalahkan dua nama lainnya 'Zuzeco' dan 'Amijubi'.

Fifa Piala Dunia Brazil 2014


Tidak kalah dengan berbagai Maskot Piala Dunia, Dengan Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart Pesta Piala Dunia FIFA 2014 brazil kali ini akan lebih bisa terasa memiliki Moment Piala Dunia Brazil pastinya lebih bermakna, Apa Sebab? karena di Alfamartku memberikan kesempatan besar untuk seluruh para penggila sepak bola di Indonesia dengan diberikan kesempatan menjadi Official Partner Merchandise Piala Dunia 2014.

Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart
Seluruh merchandise yang dijual di Gerai Alfamartku, merupakan barang yang secara resmi lisensi FIFA. Para Pelanggan setia alfamart dapat membeli dengan banyak pilihan yang ditawarkan di alfamart, seperti body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum) yang Trendy, Mug (gelas) memiliki gambar dan warna yang cantik, flip flop (sandal) yang nyaman dipakai dan Trendy, cap (topi) pilihan warna dari negara yang di idolakan menjadi suatu ke banggan untuk dimiliki, soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), LunchBox (tempat makan), Schoolbox, TableClock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga) eksklusif.

Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart


Belanja Baju Sepak Bola Idola
Cari Kostum (kaos) Sepak Bola udah ga perlu repot ke mall lagi, Belanja baju sepak bola di Alfamart kini sudah tersedia pilihan mulai dari ukuran anak-anak dan ukuran dewasa dengan harga yang ditawarkan sangat murah, jadi ga perlu repot lagi harus pergi ke pasar maupun mall untuk mendapatkan baju sepak bola idola.

Terhitung dari tanggal 1 Januari 2014 sampai dengan 31 Juli 2014 Alfamart Menyediakan berbagai Merchandise Edisi Fifa Piala Dunia Brazil 2014.
Soo tunggu apa lagi Buruuan Dech segera dapatkan merchandise piala dunia 2014 hanya di Alfamart atau di Alfaonline dengan belanja online Alfamart klik www.alfaonline.com/fifa jadi bisa lebih "Hemat Waktu".

1 comment: