Kamis, 17 April 2014

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - Tlp 081362666444 !

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - Tlp 081362666444 ! - Kita sudah mengetahui sekarang ini sudah banyak orang yang mampu mendirikan usaha konveksi. Usaha ini terdapat di daerah kota-kota besar yang ada di Indonesia, seperti: Jakarta, Bandung dan kota lainnya. Dengan alasan usaha konveksi ini salah satu dari sekian banyak usaha yang sangat menarik, karena konveksi adalah salah satu jenis usaha yang sangat amat diminati khususnya di Indonesia. hampir di setiap daerah terdapat konveksi rumahan maupun konveksi yang sudah besar. Populernya usaha konveksi yang diminati ini dikarenakan faktor utamanya, yaitu baju yang termasuk salah satu kebutuhan primer, Untuk membuka usaha konveksi sudah tentu yang harus kita punya adalah rancangan usaha yang sudah siap untuk dijalankan, memiliki perlengkapan konveksi, mencari tenaga kerja, memiliki rancangan atau design yang akan dipasarkan. Seperti halnya dengan salah satu Konveksi Murah Adro Indonesia ini.

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia, konveksi murah
Mutu dan Pelayanan Konveksi Adro Textile
Konveksi Murah Adro Textile ini berdomisili di kota Sidoarjo, melayani pembuatan berbagai macam jenis seragam, seperti seragam sekolah, seragam kerja, seragam pegawai pemerintahan (Pegawai Negeri Sipil), seragam pegawai swasta, seragam olahraga (Klub Futsal, Sepakbola, volley, dan lain-lainnya). Disini mengutamakan kualitas disertai dengan ketepatan waktu dalam pengerjaan pemesanan dari setiap klien-kliennya. tidak lupa dengan memberikan harga yang sangat kompetitif "Konveksi Murah" tentunya .
Dengan menyediakan berbagai produk disertai pelayanan yang berkualitas tentunya di bidang konveksi. Karyawan yang dimiliki adalah para anak-anak muda yang sangat kreatif, mahir, serta memiliki kemampuan dalam menggunakan peralatan-peralatan teknologi mutakhir yang digunakan dalam konveksi murah indonesia ini.


ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - Tlp 081362666444 !
Murah Harganya serta Hasil Pengerjaan Cetak Sablon Konveksi Adro Indonesia yang Memuaskan para klien-kliennya ga ada salahnya untuk para Bikers, klub futsal, pak guru olahraga yang sedang mencari tempat untuk urusan cetak sablon kaos, kayanya memang pas kalo menghubungi konveksi Adro Textile ini,.....Tanya Kenapa??
Kan Udah dikasih tau, Kepuasan para klien adalah no.1 dengan disertai harga sablon kaos murah dapat kualitas terbaik "Murah Berkualitas". Apa jaminannya??...ya ga bisa jamin kalo belum coba hubungi Konveksi Adro, atau kalo pingin puas coba hubungi Akang Adi Purnama yang lahir pas bulan purnama (bener ga Kang) ini adalah pelopor berdirinya Adro Textile, Brand pertamanya tahun 2011 yang ajib ini diberi nama Vollmond.
Para klien yang sudah diberikan kepuasan pelayanan oleh Akang Adi Purnama dengan tim solidnya diantaranya :

- Club Motor CB - Sidoarjo
- Club Motor HSSC - Sidoarjo
- Kaos Polo Bea Cukai di Kepri
- Kaos Polos Murah untuk Kalimantan Timur
- Kaos Murah Komunitas MMM Indonesia

Dan masih Banyak lagi. mohon maaf untuk para klien-kliennya Adro Textile Murah yang tidak ikut disebutkan.

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - Tlp 081362666444 !
   



Untuk menghubungi atau melakukan pemesanan di konveksi murah Adro Textile Indonesia ini sangat cukup mudah dilakukan dengan cara online maupun dengan cara offline, lantas bagaimana caranya antara pemesanan antara Online dan Offline.

Pemesanan yang dilakukan dengan cara Online :
Cara pemesanan ini sangatlah mudah dilakukan, hanya dengan menggunakan media internet bisa melakukan pemesanan :
  1. Pemesan dapat mengirimkan konsep gambar atau design ( materi design final maupun konsep ) ke contact@adrotextile.com
  2. Menunggu konfirmasi/instruksi follow-up lebih lanjut dari dari pihak kami via e-mail/telepon
  3. Setelah ada konfirmasi dari Customer service, bisa langsung melakukan transfer DP pembayaran 50% ke rekening yang sudah diberikan.
  4. mengirimkan bukti tranfer pembayaran ke email: contact@adrotextile.com.
  5. Tanggal pemesanan yang masuk, dihitung setelah dipastikan apabila transfer sudah masuk ke rekening yang dimaksud, tanggalnya dijadikan sebagai patokan untuk menentukan tanggal jadi kaos yang dipesan.
  6. Melakukan pelunasan sisa pembayaran yang belum dibayarkan ditambah dengan ongkos kirim barang, disertakan juga alamat lengkap untuk pengiriman paket pesanan (Pelunasan bisa dilakukan sebelum/sesudah kaos jadi).
  7. Pengiriman paket, akan dilakukan secepatnya sehari setelah pemesanan selesai semua dikerjakan dan sudah dilakukan pelunasan sisa biaya. Dengan jasa kurirnya (ekspedisi) bisa request by customer.
Pemesanan dilakukan dengan cara Offline :
  1. Untuk pemesanan offline ini kita bisa mengunjungi langsung ke lokasi, dengan membawa serta konsep design yang sudah dipersiapkan atau sudah jadi ke alamat :
    Kantor : CV. ADRO TEXTILE di Perum Graha Candi Mas
    JL. Prambanan 3 blok E10, Kec. Candi – SIDOARJO
  2. memberikan serta sekaligus menjelaskan materi design yang ingin dibuat/dipesan, materi berupa design final atau konsep design yang baru.
  3. Memberikan uang tanda jadi (DP) sebesar 50% dari total harga pemesanan, serta untuk menentukan tanggal produksi dan tanggal jadi pesanan.
  4. Untuk proses pengerjaan produksi, waktu standar pengerjaan 2 minggu, atau dilihat dari banyaknya pesanan.
  5. Serta merta melunasi kekurangan biaya pada saat pengambilan barang.
Ketentuan dalam pemesanan/order :
* jumlah dalam pemesanan kaos dan lain-lain dikenakan minimal order 12 pcs, untuk di bawah 12 pcs akan dilakukan negosiasi lagi.
* Gratis, Tanpa biaya design untuk konsep pembuatan
* Materi yang diberikan berupa file gambar dengan bentuk JPEG, Corel (CDR), Photoshop (PSD), dan Adobe ilustrator (AI)

"Pesan dan cetak sablon kaos komunitas, polo shirt, kemeja, seragam kerja, maupun jaket kelas SEKARANG JUGA" Kenapa Ngga....Mau Puas dan Murah, buruan aja BUKTIKAN produk dari :
ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - Tlp 081362666444 !
ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !

2 komentar:

  1. ternyata di adro textile memang memiliki kualitas pelayanan yang bagus, mutu dari pekerjaanya oke juga

    BalasHapus
  2. Terima kasih ya gan atas artikelnya, thanks for sharing :)

    BalasHapus