Sunday, July 14, 2013

Citra Gran Cibubur

Citra Gran Cibubur

Citra Gran Cibubur - Pengalaman Ciputra yang sudah berpuluh-puluh tahun sebagai pengembang, menjadikan Grup Ciputra semakin memahami kebutuhan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali di lokasi Cibubur. Citra Gran Cibubur merupakan salah satu kawasan perumahan yang dikembangkan oleh Grup Ciputra.
Citra Gran Cibubur
Citra Gran Cibubur


Citra Gran Cibubur

Citra Gran Cibubur hadir dengan mengembangkan design-design rumah yang menarik, pembangunan fasilitas niaga, olah raga dan fasilitas publik lainnya diharapkan dapat mewujudkan sebuah impian untuk menjadikan Citra Gran Cibubur sebagai Kota Internasional.

Berada di lokasi yang strategis dan tetap mempertahankan kontur tanah yang berbukit-bukit, serta landscape yang dapat dikelola dengan baik membuat Citra Gran Cibubur menjadi sebuah hunian ekslusif dan ideal bagi Anda.  Apabila Anda ingin berinvestasi dibidang property, Citra Gran Cibubur adalah pilihan yang tepat.

Sejak kelahirannya pada tahun 1997, Citra Gran Cibubur menjadi ikon kawasan Cibubur. Memadukan hunian nyaman dengan area-area komersial yang sudah jadi dan berkembang pesat, seperti Mall Citra Gran akan tampil lebih besar dan lebih luas (open early 2013). Mall Citra Gran dilengkapi dengan Hypermart, Toko Buku Gramedia dan Anchor ternama lainnya serta di lengkapi pula adanya hotel 100 kamar, Kawasan Komersial Citra gran, Family Park Citra Gran (dibuka tahun 2000) dengan fasilitas terlengkap di Cibubur beberapa kolam renang olympic size, mini waterpark, fitness center, lapangan tenis, spa, salon serta cafe.

Citra Gran Cibubur juga ditunjang dengan kemudahan akses baik dari Jakarta (menggunakan feeder busway yang sudah beroperasi) maupun akses internal di dalam kawasan, dan juga Citra Gran Cibubur bisa dicapai dari 3 Gerbang Tol, yaitu Gerbang Tol Cibubur, Gerbang Tol Cimanggis dan Gerbang Tol JORR 1 Jatiwarna. Sesuai dengan standar Grup Ciputra, Citra Gran Cibubur dikembangkan dengan konsep arsitektur yang elegan di tengah fasilitas modern yang lengkap.


- Filosofi -
Kebahagiaan atau kegembiraan adalah suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kecukupan hingga kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan, atau kegembiraan yang intens Berbagi Bahagia Bersama Orang Tua Tercinta.Berbagai pendekatan filsafat, agama, psikologi, dan biologi telah dilakukan untuk mendefinisikan kebahagiaan dan menentukan sumbernya. Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com
http://masihakudisini.blogspot.com/2015/04/berbagi-bahagia-bersama-tabloidnovacom.html

0 comments:

Post a Comment