Monday, September 25, 2017

6 Hari Tour Travel Wisata Muslim Singapore Bangkok

Kenyaman perjalanan selama 6 Hari Tour Travel Wisata Muslim Singapore Bangkok menjadi pilihan untuk liburan seluruh keluarga tercinta. Kenyaman adalah hal yang Terpenting dalam melakukan liburan sebab jika kita atau keluarga tidak merasa nyaman tentunya liburan tidak akan terkesan indah.

Kira-kira apasih yang bisa menjadikan perjalanan wisata muslim singapore bangkok ini bisa menjadi nyaman untuk kita dan keluarga??

Rasa nyaman dalam tour travel wisata bisa kita dapatkan bukan hanya dari penyelenggara perjalanan, tetapi bisa juga dari persiapan kelengkapan kita untuk menunjang wisata singapore bangkok ini.

Lalu bagaimana dengan kenyamanan yang kita dapatkan dari penyelenggara perjalanan ini.

Untuk merekomendasikan salah satu penyelenggara perjalanan yang sudah memiliki kepercayaan dari masyarakat Indonesia khususnya, disini admin menginformasikan penyelenggara perjalanan dari Tour Travel Wisata Muslim Indonesia yang bisa kita gunakan untuk mencari informasi mengenai wisata eropa atau asia yang memberikan kenyamanan disetiap perjalanan liburan.

Perjalanan 6 Hari Tour Travel Wisata Muslim Singapore Bangkok

Perjalanan Wisata Muslim Singapore Bangkok
travel memberikan perjalanan tour 6 hari min. 15 PAX/group, berikut penjelasan mengenai tour hari bersama Tour Travel Indonesia singapore bangkok :

Hari pertama dari Jakarta ke Singapore : peserta wisata berkumpul di bandara Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju kota Singapore.

Hari ke-dua Di Singapore : Kita akan memulai liburan atau tour ke Pulau Sentosa, Jurong Brid Park, City Tour, Night Safari. Untuk kita-kita yang gemar untuk Shopping bisa menggunakan moment ini untuk Shopping sepuasnya di Central Point, Takahi Maya, Isetan, Wisma Atria, Lucy Plaza, C.k Tang Metro yang kesemua tempat ini terletak di Orchard Road. Untuk lokasi Di Marina, kita melakukan belanja seperti di Sogo, Bugis Junction.
- Fasilitas Makan Pagi dan Malam

Hari ke-tiga Singapore-Bangkok-Pattaya : Setelah mendapatkan wisata di Singapore kita menuju perjalanan ke tempat wisata di Bangkok, setelah kita beristirahat lalu perjalanan dilanjutkan ke pattaya. Wisata Pattaya ini kita akan diajak berwisata ke Tiger Farm dan Sriracha serta mengunjungi NangNooch Village dan kita akan bermalam di Pattaya yang indah dan nyaman.
- Fasilitas Makan Pagi Serta Malam

Hari ke-empat Pattaya-Bangkok : Menikmati sarapan pagi setelah itu kita akan diajak mengunjungi Viharnsian Pavilion. Check out hotel untuk kembali ke Bangkok dan kembali check in hotel di Bangkok dan kembali melanjutkan tour bangkok dengan mengunjungi Grand Palace dan Emerald Buddha Temple. Sore hari kita kembali ke hotel untuk beristirahat.
- Fasilitas Makan Pagi, Siang Serta Malam

Hari ke-lima Perjalanan Bangkok : Menikmati sarapan pagi kita akan diajak untuk mengunjungi Damnern Seduak Floating Market dan Vimarnmek Palace. Pada sore harinya wisata akan dilanjutkan dengan acara shopping di Mabungrong Market setelah selesai kita kembali ke hotel beristirahat.

Hari ke-enam Bangkok ke Jakarta : Setelah selesai menikmati sarapan pagi di hotel, kita memiliki acara bebas dan sampai tiba waktunya kita untuk berangkat menuju Airport untuk kembali ke Tanah Air.
- Fasilitas Makan Pagi

Kenyamanan dalam perjalanan 6 Hari Tour Travel Wisata Muslim Singapore Bangkok dengan travel akan sangat memberikan kesan kenangan terindah dalam liburan keluarga.

Agar Anda bisa mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya, sehingga bisa mempersiapkan segalanya dengan sempurna.
Semoga informasi mengenai 6 Hari Tour Travel Wisata Muslim Singapore Bangkok bisa membantu kita dalam memilih penyelenggara perjalanan Wisata Singapore Bangkok. Terima Kasih