Saturday, November 11, 2017

Trik Link Building SEO Website

Linkbuilding adalah salah satu cara dalam membangun SEO website yang sering sekali dijalankan oleh para praktisi seo. Memang ini sangat baik, tetapi ada banyak cara yang sebenarnya kurang efektif dan kurang benar yang dlakukan oleh banyak sekali blogger yang melaksanakannya.

Link building ini identik dengan backlink yang banyak didapatkan oleh website website atau blog blog lain kepada suatu website atau blog utama dan dalam kontek ini adalah website atau blog milik kita. Kursus SEO Digital Marketing Yang Menjadi Favorit Di Depok Banyak yang beranggapan bahwa semakina banyak link ini yang mengarah ke website nya maka akan semakin baik dan bisa bagus. Padahal yang menjadi kenyataaanya adalah belum tentu !!!.


Trik Link Building SEO Website

Kesalahpahaman itu sangat sering sekali terjadi, pasalnya memang belum tentu baik walaupun sudah banyak mendapatkan backlink atau linkbuilding ini dari puluhan atau ratusan website. Apa yang menjadikannya belum tentu ? jawabanya tak lain adalah masalah relevansi dan kualitas dari konten dan blog atau website yang dijadikan backlink itu.

Terkadang atau bahkan sering ada orang yang hanya mengejar backlink dari website orang dengan memberikan komter berupa url atau link ke laman websitenya sebanyak yang dia bisa, tek perduli akan apa yang dibahas atau menjadi pokok infromasi dari konten atau postingan yang di jadikan backlink dan disisipi url tadi. Cara seperti ini salah sebab belum tentu semuanya relevan dan memang saling mengangkat popularitas atau kualitas.

Sebagian lainnya sudah melaksanakannya dengan benar, yaitu membuar url atau tautan menuju websitenya dengan melakukan komentar secara sopan dan menempatkannya hanya pada website kursus seo atau blog blog yang memiliki postingan dengan pokok bahasan yang relefan dan sesuai.

Selain itu Trik Link Building SEO sudah diperhatikan juga popularitas bagaimana trafik dan kualitas kontennya. Tetapi, daripada anda susah-susah seperti ini, apakah anda pernah memikirkan cara yang lebih baik lagi ? trik ini memang belumd iketahui banyak orang tetapi anda bisa membuktikannya sendiri, sebab saya pribadi sudah membuktikannya, lalu apa cara ayng lebih baik ? caranya dengan memabangun website dan ditunjang oleh blog blog atau website website pendukung.

Jadi jika sekarang anda memiliki website utama maka anda bisa bangun beberapa blog atau website yang digunakan untuk menunjangnya. Cara mendukungnya adalah anda bisa posting artikel yang sejenis dan lakukan posting di masing masing blog pendukung itu dan anda bisa lemparkan tautan ke website utama sesuai pengelompokan bahasannya. Contohnya seperti ini, anda memiliki satu website utama yang anda ingin optimasi dengan linkbuilding. Maka anda bisa membuat 3 blog lagi.

Lalu anda bisa buat sebuah artikel dengan pokok bahasan berupa cara seo terbaru, maka anda harus buatkan 4 versi. Maksudnya adalah artikel yang sama tetapi kata kata, susunan kalimat serta urutan bahasannya sedikit dirubah untuk menghindari plagiat. Jadi merupakan 4 artikel yang sama satu sama lain tetapi dibuat 4 versi berbeda. Setelah itu anda bisa posting ke masing masing website dan blog tadi. Dan di tiga blog pendukung itu, sisipkan link satu arah menuju ke blog utama atas bahasan yang sejenis itu.

Lihat postingan alasan pemula belajar seo dari pakar seo

Cara ini lebih efektif dari cara biasanya, saya pribadi membuktikannya. Bukan hanya website utama yang baik kualitas dan popularitasnya tetapi blog blog pendukung itu juga bisa sama sama terangkat kualitasnya, dan di blog blog itu bisa anda pasangi iklan sehingga menghasilkan sesuatu yang lebih nyata dan berguna bagi anda. Jadi selain untuk backlink, blog pendukung itu bisa membawa urang juga.

0 comments:

Post a Comment